Selasa, 23 Oktober 2012

The Value of Time

"Waktu tidak dapat diputar kembali, pergunakanlah waktu itu sebaik-baiknya" kata orang bijak

Pernyataaan yang masuk akal dan sangat relevan dalam kehidupan manusia. The most frequently question, berapa sih harga waktu itu kalo bisa dibeli?"saya mau kembali ke masa muda saya"kata Pria yang sudah lanjut usia yang mempunyai banyak harta,dimana dalam masa mudanya dia terlalu sibuk mengumpulkan harta,bekerja tidak mengenal hari dan pada saat hari tua, anak-anaknya sibuk dengan urusan bisnis mereka masing-masing, sedangkan istrinya sudah meninggal dikarenakan ketidakpekaan dari suaminya terhadap penyakit yang diderita istrinya,dan pada saat hari tuanya, Pria itu tinggal di panti jompo, bukan karena dia miskin tetapi karena pria itu butuh teman untuk bisa sekedar ngobrol,mengisi masa tuanya dengan  berharap mengurangi penyesalan dan mengisi kehampaan yang ada di dalam hatinya .

 "saya mau orangtua saya menemani saya bermain"kata anak kecil yang tinggal dalam keluarga kaya,apapun yang anak kecil itu mau pasti dipenuhi oleh ayahnya,tetapi hanya satu yang tidak bisa dipenuhi oleh ayahnya yaitu waktu sang ayah untuk bermain dengan anaknya tersebut,

Pertanyaan yg non sense tetapi jika waktu bisa dibeli, saya pikir akan menjadi best selling. Fujiko F. Fujio, pengarang doraemon, memasukkan mesin waktu sebagai ciri khas dari komiknya tersebut.


waktu tidak bisa diputar
waktu tidak dapat kembali
waktu tidak dapat dipercepat, tidak dapat diperlambat
kita bisa menunggu waktu,tetapi waktu tidak bisa menunggu kita
Waktu adalah sesuatu yang paling berharga di dunia ini,karena semuanya membutuhkan waktu
Pergunakanlah waktumu dengan bijak



Tidak ada komentar:

Posting Komentar